Wanita Network

Tak Terima Disebut Mirip Bintang Film Dewasa, Bunga Zainal Laporkan Netizen Ke Polisi

Bunga Zainal baru-baru ini ungkapkan kemarahannya di media sosial setelah dua kali disebut mirip bintang film dewasa oleh netizen. Merasa kesal, ibu dua anak ini mengunggah komentar-komentar nakal itu.
 
Ia mengunggah screen capture komentar pertama warganet pada Instagram Instastories pada Sabtu, (22/8/2020).
 
"Maaf ya Mba, Mba kayak bintang-bintang film bokep Korea yang cantik-cantik tuh," tulis warganet itu.
 

Bunga Zainal pun lantas membalas, "Ini otak sama mulutnya emang kotor! Foto juga biasa aja, enggak ada yang mengarah ke pornografi! Tapi DM begitu! Netizen begini block!"
 

Sementara yang kedua, Bunga Zainal menemukan komentar nakal netizen itu di salah satu foto Instagram-nya.
 

Semula seorang warganet menanyakan resep masih terlihat gadis walaupun sudah memiliki dua anak. Namun, dari pertanyaan itu, ada yang membalas bahwa Bunga Zainal adalah pemain film dewasa.


Bunga Zainal Marah Disebut Mirip Pemain Film Dewasa
Foto: Instastory/@bungazainal05
 

Tak tinggal diam, Bunga pun berencana untuk mempolisikan netizen yang menyebutnya mirip bintang porno.
 

"Ada (rencana buat laporan), tim aku udah kumpulin semua bukti-bukti," papar Bunga Zainal.
 

Wanita 33 tahun ini juga menyebut berencana melaporkan lima akun Instagram. Di sisi lain, Bunga juga menunggu itikad baik dari akun-akun tersebut untuk minta maaf padanya.
 

"Belum (ada yang minta maaf) sih, karena ternyata itu juga akun-akun bodong gitu lo. Mungkin karena udah ramai jadi dia enggak mau juga keluar. Tapi kalau udah keterlaluan harusnya minta maaf ya," ucap Bunga Zainal.
 

Bagi Bunga pernyataan tak berdasar itu telah merugikan dirinya. Gara-gara hal tersebut banyak netizen yang menggiring opini negatif tentangnya.
 

"Semenjak masuk Lambe itu di Instagram aku lumayan ramai komentar atau fitnah. Bilang aku pemain bokep. Buat aku itu fitnah. Jadi kayak menggiring opini bahwa bunga Zainal tuh beneran pemain esek-esek," ungkapnya.
 

Hanya saja, istri produser Sukhdev Singh belum tahu waktu pastinya kapan ia akan membuat laporan polisi tersebut. Ia akan menunggu waktu yang tepat untuk meneruskan kasus ini ke jalur hukum.
 

"Makanya sih tim manajer aku udah ngumpulin semua buktinya. Kalau emang udah keterlaluan baru deh. Tapi kayaknya udah enggak terlalu ramai lagi kan, kayaknya mungkin banyak juga yang jadi lebih hati-hati menggunakan sosmed supaya enggak berlebihan," kata Bunga Zainal.
 

Duh, ada-ada saja ya netizen. Itulah sebabnya sangat penting hati-hati dengan jari-jari Anda saat menggunakan media sosial agar tak merugikan orang lain. (wn)


Baca Juga:

Pendidikan Seksual Sejak Dini, Mengapa Harus Tabu?

Lockdown Karena Corona Ternyata Bikin Jarang Berhubungan Seks. Kenapa?